Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Written By Tazbhy on Jumat, 04 Juli 2014 | 19.12

Deskripsi Produk LG G Pro 2 - 16 GB - Putih

LG menghadirkan smartphone LG G Pro 2. Tampil dengan layar besar berukuran 5.9", tidak membuat Anda sulit mengenggamnya. Dengan desain yang ergonomis dan balutan warna yang elegan, LG G Pro 2 begitu ideal bagi Anda yang dinamis dan menginginkan produktivitas tinggi. Layar LCD kapasitif, dengan kamera 13 MP, cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda dari bisnis hingga multimedia.

5.9" IPS LCD
Anda akan terkesima dengan betapa menawannya layar dari LG G Pro 2. Tampil dengan layar beresolusi 1080 x 1920 piksel, kualitas gambar akan tampil dengan tajam, jelas, natural dan penuh detail. Layar IPS sendiri akan menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Nikmati pengalaman multimedia yang lebih hidup dan nyata ketika Anda bermain games, menonton video ataupun multimedia lainnya dengan kualitas gambar yang memukau.

Prosesor Quad Core
Tidak ada lagi aplikasi yang lag ketika bermain games ataupun melakukan multitasking. Dengan prosesor Quad-core yang berkecepatan 2.2 GHz  dan memori RAM 3 GB, rasakan betapa cepatnya saat membuka  dan mengejakan berbagai aplikasi. Memiliki tampilan grafis juga berjalan begitu mulus sehingga tidak ada lagi atau berhenti di tengah keseruan saat Anda bermain bermain games. LG G Pro 2 juga telah dibekali sistem operasi Android OS 4.4 Kitkat dan unduh aplikasi favorit Anda. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 16 GB. Dengan kapasitas baterai 3200 mAh, memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk menggunakan smartphone ini lebih lama.

13 MP Kamera
Dengan optik dan fitur yang telah ditingkatkan, kecepatan shutter speed yang cepat, pengaturan yang intuitif, bidik momen hidup Anda dengan sempurna. Kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 2.1 MP, Anda dapat mengambil gambar dengan hasil yang jernih dan tajam sehingga tidak ada momen yang terlewatkan.

Konektivitas
Untuk mendukung mobilitas tinggi Anda, LG G Pro 2 memberikan berbagai pilihan konektivitas agar Anda tetap terhubung dimanapun dan kapanpun. Dengan konektivitas Bluetooth dan WiFi Anda dapat terhubung ke internet kapan saja. Konektivitas Bluetooth dapat memudahkan Anda untuk berbagi data dengan rekan.

Spesifikasi LG G Pro 2 - 16 GB - Putih

SKU
LG639ELACXVQANID-160401
Harga
RP 6.249.000
Kamera Depan 2.1 MP
Ukuran (L x W x H cm) 15.79 x 8.1 x 0.83
Berat (kg) 0.172
Warna Putih
Ukuran Layar (in) 5.9
RAM 3
Kapasitas Penyimpanan 16
Kecepatan CPU 2.20
Megapiksel 13.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Wi-Fi|GPS|Secondary Camera|MP3
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|3G
Kamera Ya
Kamera Belakang 13 MP
Resolusi Layar 1080x1920
Kapasitas Baterai 3200 mAh
Video HD Ya
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card microSD
HDMI Port Tidak
Tipe Layar IPS Kapasi
Kedalaman Warna 16juta warna
Versi Sistem Operasi Android 4.4 Kitkat
SIM Single SIM
Kapasitas Penyimpanan 16 GB
Kecepatan Processor 2.2 GHz

0 komentar:

Posting Komentar

Pusat Handphone© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com